SELAMAT DATANG DI BLOG,HIBURAN FACEBOOK.TEMPAT BERBAGI INFORMASI SEPUTAR TEKNOLOGI,INFORMASI , PENGETAHUAN Dan Canda Tawa.

Cara mendapatkan uang

Posted by Reza Anugrah Rabu, 26 Juni 2013 0 komentar
Halo sobat...
Kali ini saya akan membahas cara mendapatkan uang gartis
langsung aja, jik kalian sedang mmbutuhkan uang ikuti langkah ini:
1. $$ Dari Ziddu.com

Sudah saya jelaskan di postingan kemarin bisa baca di sini, kita hanya perlu upload file kemudian kalau sudah upload file musti di download dulu, yang download orang lain,,,dan seterusnya. setelah terkumpul $10 lebih maka otomatis uang akan di transfer ke paypal, moneybookers, de es beh...

untuk daftar di ziddu.com KLIK DISINI

2. $$ Dari Moneybookers.comdi moneybookers ini kita hanya perlu mendaftarkan diri (gratis) kemudian kita tunggu hingga 14 hari setelah pendaftaran, dan setelah 14 hari kita mulai mengundang teman dan akan mendapat imbalan berupa uang, setelah terkumpul sekitar $19,99.

untuk daftar di moneybookers KLIK DISINI

3. $$ Dari PTC (paid to click)

Nah kalau ini beda lagi, kemarin saya belum menjelaskan tentang ini. PTC adalah sebuah website seperti awsurveys tapi mudah-mudahan bukan scam. Kita hanya perlu melakukan survey dengan melihat web orang lain kemudian menekan tombol yang sudah disediakan dan ditentukan, bisa juga dengan mengundang teman atau yang lainnya.

untuk daftar di PTC, KLIK DISINI

4. $$ Dari Surveysavvy.com

Sama halnya dengan PTC namun lebih simple dan mudah (mudah-mudahan juga bukan scam).

Untuk daftar di Surveysavvy.com, KLIK DISINI

5. $$ Dari Mysteryclickers.com

Nah ini juga hampir sama dengan PTC dan Surveysavvy dan mudah-mudahan juga bukan scam lagi, hehe..

Untuk daftar di Mysteryclickers.com, KLIK DISINI

6. nah kalo uangnya dah banyak tinggal kamu cairin ke paypal (belum punya paypal??? daftar aja dulu dihttp://www.paypal.com gratis kok.)
Nah tuh silahkan dicoba mana yang cocok buat agan" ninja saga lopers..!! hehe...okeylah kalau begitu, saia pamit dulu ya..Semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar