SELAMAT DATANG DI BLOG,HIBURAN FACEBOOK.TEMPAT BERBAGI INFORMASI SEPUTAR TEKNOLOGI,INFORMASI , PENGETAHUAN Dan Canda Tawa.

[NEW] Update Status Tombol Facebook !!

Posted by Reza Anugrah Kamis, 13 Juni 2013 0 komentar



Hari gini gak punya facebook... Hadeeh, ke laut ajah kali yaah !! Hehe.. Banyak banget trik status facebook, setelah kemarin "emoji" sempat booming, sekarang ada lagi yang terbaru. Yaitu update "Button Status".. Berhubung admin punya blog gak di xtgem yang support script, so ngasih triknya juga pake cara manual alias coppas sendiri URL yang panjang dibawah ini ke addres bar browser kamu :

facebook.com/connect/prompt_feed.php?preview=true&display=touch&user_message_prompt=www.jeffxzone.pun.bz&api_key=119895768091206&attachment=%7B'href':'http://jeffxzone.pun.bz','name':'%3Cbutton%3ESTATUS%3C/button%3E%3Cbutton%3ESTATUS%3C/Button%3E%3Cbutton%3ESTATUS%3C/button%3E%3Cbutton%3ESTATUS%3C/button%3E%3Cbutton%3ESTATUS%3C/button%3E'%7D&target_id=1000020868xxxxx&message&refid=0

Ganti teks yang berwarna merah dengan kata yang kamu inginkan, di antaranya ada link blog, id facebook teman hilangkan jika kamu pengen ngewall di dinding sendiri, api key updater, dan untuk teks "STATUS" isi dengan kata2 kamu yang nantinya bakal jadi status yang bertombol. Atau kalau yang males coppas klik KESINI lalu klik tombol bagikan sekedar percobaan !!

Nb: Jika teman2 ada yang mau nambahin post newbie ini monggo di persilahkan


Enjoy bro..

0 komentar:

Posting Komentar